Bali Buda

Cover Menu dan Begel Sesame


Pertama kali kesini niatnya mau cobain begel, dan karena menu makanan disini itu sehat-sehat. Bali Buda punya banyak cabang : Sanur, Ubud, Gianyar dan Kerobokan.

Awalnya pas ke Ubud niat mampir ke Bali Buda, tapi karna waktu nggak cukup akhirnya nggak jadi. Karna di Sanur juga ada dan Sanur ga jauh dari home stay.

Akhirnya jadi juga lah weekend ke Bali Buda di Sanur, sarapan disana. Langsung masuk dan duduk trus dikasih menu. Menu nya lucu kayak koran gitu, sebelumnya sih udah mastiin kalau di menu nggak ada makanan non-halal tapi pas mau pesan begel itu aku tanya lagi buat pastiin lagi. Alhamdulillah nggak ada, tapi ternyata pas balik liat menu itu ada logo halal mui di depan menu nya sebelah tulisan Bali Buda. Ohya untuk pembelian roti sama pesan makanan itu tempatnya berbeda. Beli roti di tempat kasir sedangkan pesan makanan di meja yang agak kedalam.

Menu
Meja Kasir
Meja Tempat Pesan (yang di belakang)

Untuk rasa begel nya biasa aja, karna emang plain juga. Trus penasaran sama menu Yogurt Local, akhirnya pesan. Isinya buah-buah, granola dan yogurt plain. Buah nya ada buah naga, guava, belimbing, mangga dan strawberry. Kalau untuk granola nya sepertinya rasa original, kayak ada rasa cinnamon nya gitu tapi enak kok karna juga ada rasa coklatnya gitu. Yogurtnya rasa plain biasa. Nggak tau kalau rasa granola nya bisa request ya. Boleh coba ditanya saat pesan.

Yogurt Local

Menu di Bali Buda itu varian banget. Ada menu makanan Indonesia, Western sampai Chinese. Dan tenang buat Muslim/ah traveller, ini semua halal jadi nggak usah khawatir untuk makan. Cek menu disini.

Suasana nya juga nyaman, ada indoor dan outdoor area. Untuk area indoor ada tempat duduk dan ada kayak area mini market kecil gitu. Jadi di Bali Buda mereka jual kayak hal-hal yang alami atau herbal, dari makanan anak sampai kayak keripik gitu. Untuk outdoor pun masih terbilang nyaman. Lokasi nya di pinggi jalan cek alamat nya disini.

Indoor
Outdoor


Sekian review tentang Bali Buda, thankyou for your time. See you on another journey and don't forget to be the best of your self!









-sitihaniefah-
Jakarta, November 2018


Comments

Popular Posts