Tanah Lot

            Tanah Lot adalah salah satu destinasi yang paling sering di kunjungi turis. Di dalam Tanah Lot itu sendiri banyak sekali aktifitas yang dapat dilakukan. Tiket masuk yang harus dibayarkan adalah Rp20.000,-/orang untuk turis lokal. Dan untuk biaya parkir motor Rp3.000,-/motor.


            Sebelum sampai ke pantai Tanah Lot, banyak sekali toko-toko pernak-pernik dan oleh-oleh di sepanjang jalan. Untuk harganya sendiri bisa bilang cukup murah, bahkan kamu bisa menemukan kaus seharga Rp15.000,-. Untuk ukuran dan bahan aku kurang tahu karna tidak sempat mampir di toko-toko tersebut.




            Selain toko pernak-pernik dan oleh-oleh, juga banyak tempat makan atau sekedar menjual camilan. Dan untuk kalian para muslim/ah, tidak perlu khawatir tentang sholat karena di sepanjang jalanan itu juga terdapat musholla. Maaf sebelumnya karena tidak sempat dan lupa mengambil gambar jalan sebelum sampai ke Pantai Tanah Lot dikarenakan waktu yang terbatas dan ramai nya pengunjung.


            Ohya, untuk transportasi online susah di jumpai di Tanah Lot. Jadi kami meminta driver untuk menunggu sekitar 1,5 jam dan memberikan tips nantinya. Awal nya aku tidak tahu bahwa Tanah Lot mempunyai banyak tempat yang bisa dikunjungi, dikira hanya pantai saja. Jadi kami hanya minta driver menunggu selama 1,5 jam. Ternyata banyak sekali hal-hal yang bisa dilihat di Tanah Lot ini. Jadi kalau saranku lebih baik kamu menghabiskan waktu mu sepuasnya di Tanah Lot kalau kamu membawa kendaraan pribadi atau rental. Tapi jika meminta transportasi online menunggu ya mungkin paling sebentar 3 jam? Agar puas menikmati dan melihat segala tempat di Tanah Lot ini. Thankyou for your time and don’t forget to be the best of your self! See you on another journey! 









-sitihaniefah-
Bali, November 2018

Comments

Popular Posts